Bingung, Ibu Bayi Kembar Tiga Warnai Kuku Sebagai Identitas

shares

Bayi tiga kembar identik.
SAUNG99 - Mempunyai anak kembar terkadang menjadi keceriaan tersendiri bagi keluarga, karena anggota keluarga bertambah lebih banyak sehingga keluarga akan lebih hangat. Apalagi jika kembar tersebut adalah kembar identik, yang hampir sulit untuk dibedakan.

Tetapi, terkadang ada kesulitan bagi orang tua untuk membedakan nama dari keduanya, apalagi jika bayi tersebut bukan hanya dua, tetapi tiga kembar identik sekaligus tentu akan membuat kebingungan ibu mereka.

Ada hal unik yang dilakukan oleh pasangan Karen dan Ian Gilbert yang berasal dari Pontypool, Wales, yang mempunyai tiga anak kembar identik, sehingga memudahkan mereka untuk membedakan tiga anaknya tersebut. Pasangan ini mengecat kuku kaki anaknya, sesuai dengan warna dan nama.


Pewarnaan kuku untuk membedakan kembar identik.
Tentunya pewarna kuku yang digunakan sangat aman, sehingga saat memanggil anaknya, bisa membedakan dengan cat kuku yang menempel tersebut. Sungguh unik bukan.

Ketiga anaknya tersebut mempunyai nama Ffion yang diwarnai biru muda, Maddison yang mempunyai warna hijau mint, dan Paige yang mempunyai warna kuku ungu.

Cara ini juga mungkin bisa Anda terapkan kepada anak kembar Anda, tentunya yang mempunyai kembar identik, sehingga mudah untuk membedakannya. Tidak ada salahnya ntuk mencoba. :)

via Mail Online
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment