Buaya Besar 'Bermain' dengan Anak Kuda Nil

shares

Buaya 'bermain' dengan mangsanya.
SAUNG99 - Sudah selayaknya di alam liar, yan kuat akan bertahan. Demikian juga pemangsa akan selalu mengambil kesempatan berburu mangsanya. Seperti yang dilakukan oleh buaya besar di taman nasional Krufer, Afrika Selatan terhadap mangsanya.

Bukan seekor sapi atau kijang, tetapi kali ini yang menjadi mangsanya adalah anak kuda nil. Biasanya, kuda nil dan buaya hidup berdampingan, karena buaya takut akan keganasan kuda nil, begitu juga sebaliknya.

Tetapi pemandangan kali ini berbeda, di mana buaya memangsa anak dari kuda nil. Dan tanpa adanya perlawanan yang berarti, buaya tersebut terlihat memainkan mangsanya, dengan melemparkannya kesana kemari, tanpa kesulitan.

Entah apa yang dipikirkan sang buaya, anak kuda nil yang sudah mati tersebut dipermainkan, bagaikan seorang anak bermain dengan mainannya. Walaupun dengan mudah buaya tersebut menelan utuh anak kuda nil.

Demikianpun dari kawanan kuda nil, yang tidak memberikan perlindungan bagi sang anak.

Mr Ross yang merekam kejadian tersebut, tampak heran dengan apa yang dilakukan buaya tersebut terhadap mangsanya selama kurang lebih 25 menit.

"Kami pernah melihat buaya membunuh mangsa sebelumnya. Tetapi kami belum pernah melihat buaya bermain dengan mangsanya, ucap Ross yang kami kutip dari Telegraph.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment