Keindahan Bumi di Malam Hari dari Stasiun Ruang Angkasa

shares

Bumi di malam hari.
SAUNG99 - Melihat pemandangan langit malam yang ditaburi bintang, tentunya akan membuat kita berdecak kagum akan keindahannya. Begitu juga bagi astronom yang melihat Bumi di malam hari yang cerah, yang tidak kalah indahnya.

Dihiasi lampu-lampu yang menyala, setiap negara memiliki keindahannya masing-masing. Dan stasiun ruang angkasa internasional (ISS), menangkap momen Bumi yang langka pada malam hari di ketinggian 320 kilometer.

Astronot NASA bernama Alexander Gerst dan Reid Wiseman, yang merupakan bagian dari ekspedisi 40, membagikan hasil fotonya di sosial media, yang memperlihatkan pemandangan Bumi di malam hari.

Gemerlap lampu terihat jelas di langit yang tidak terhalang oleh awan tersebut. Foto-foto yang diambil pada hari Sabtu, 1 Agustus tersebut cukup menarik banyak pihak. Dan kagum akan indahnya Bumi kita ini.

Lebih dari 5.000 likes di Facebook dan dibagikan lebih dari 7.000 kali. Namun di balik itu semua, penggunaan listrik justru merusak atmosfer kita, apalagi jika listrik yang digunakan berasal dari bahan bakar fosil.

Sudah saatnya kita untuk menyayangi Bumi ini, dan gunakan listrik secukupnya dan jangan berlebihan. Untuk melihat videonya, silahkan klik tautan berikut ini: Mail Online
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment