Mengelus Harimau, Remaja 11 Tahun Harus Kehilangan Tangannya

shares

Harimau di kebun binatang. sumber
SAUNG99 - Berjalan-jalan ke kebun binatang di hari libur, menjadi kebiasaan yang banyak dilakukan masyarakat. Banyak hal yang bisa dipelajari saat ke kebun binatang, selain sebagai sarana rekreasi bagi Anda dan keluarga.

Namun kita harus berhati-hati, saat berada di sana, terutama jika berada dekat dengan hewan buas seperti singa, harimau atau binatang buas lainnya. Bisa-bisa rekreasi sebagai sarana berlibur, menjadi musibah.

Seperti yang terjadi di kebun binatang di Brasil, di mana seorang bocah berusia 11 tahun, diperbolehkan oleh orangtuanya memanjat pembatas antara pagar dan jeruji tempat harimau berada.


Bocah memasukkan tangannya ke kandang harimau.
Lalu entah apa yang ada di pikiran bocah tersebut. Ia pun memasukkan tangannya ke dalam kandang harimau tersebut, dan berhasil mengelusnya. Namun tidak lama dari itu, harimau berbalik dan memakan tangan anak tersebut yang memang masuk ke dalam jangkauan binatang pemakan daging tersebut.

Tangannya pun terkoyak oleh gigi-gigi tajam harimau, sebelum berhasil melepaskannya. Sontak saja, para pengunjung yang melihatnya histeris dengan kejadian tersebut, sementara bapak dari anak tersebut berhasil merekam kejadian yang menakutkan tersebut.

Ia pun langsung ditolong oleh petugas kebun binatang, namun nahas bagi sang bocah, ia harus rela kehilangan tangannya akibat kejadian konyolnya tersebut.

Ini merupakan pembelajaran berharga bagi Anda yang ingin berkunjung ke kebun binatang. Jangan pernah meninggalkan anak-anak Anda tanpa pengawasan dari orangtua, dan selalu memberikan pengetahuan terhadap perilaku yang berbahaya.

Untuk melihat videonya, silahkan klik tautan berikut ini: Mail Online

Related Posts

0 comments:

Post a Comment