Pria Misterius Cium Buaya di Sungai Kosta Rika

shares

Seorang pria sedang mencium buaya di sungai.
SAUNG99 - Buaya merupakan binatang pemakan daging, yang akan dihindari siapapun juga. Bahkan bagi pawang buaya dan pecinta binatnang sekalipun harus tetap berhati-hati, ketika berhadapan dengan buaya, apalagi jika buaya tersebut berukuran cukup besar.

Jangankan untuk mencium, untuk mendekati buaya saja harus mempunyai nyali yang besar. Tetapi yang dilakukan pria misterius di Kosta Rika ini, mungkin membuat siapapun tercengang. Bahkan takut, melihat aksinya ketika mencium pemilik rahang terkuat tersebut.

Dalam sebuah video yang diambil oleh salah satu turis di salah satu sungai di Kosta Rika, terlihat jika seoranf pria memercikkan air di atas sungai, kemudian muncul buaya dengan rahangnya yang cukup besar. Dan ketika mendekat, tanpa rasa ragu ia kemudian menciumnya.

Dan yang lebih mencengangkan lagi, ia melakukannya bukan di daratan tetapi di air yang natabene merupakan habitat buaya untuk leluasa bergerak.

Video yang diambil di sungai Tarcoles tersebut memang diambil pada bulan Februari silam, namun baru dipublikasikan baru-baru ini. Untuk Anda yang penasaran dengan aksinya, silahkan klik tautan berikut ini: Mail Online.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment