Wanita Paruh Baya Bunuh Macan Tutul Hanya dengan Sekop

shares

Macan tutul. sumber
SAUNG99 - Wanita paruh baya berumur 54 tahun harus merintih kesakitan, setelah seekor macan tutul menyerangnya saat akan pergi ke kebun miliknya. Untunglah ia membawa sekop, sehingga ia bisa mempertahankan dirinya dari gigi dan cakar tajam macan tutul.

Wanita bernama Kamla Devi harus dirawat di rumah sakit, satu jam setelah pertarungannya dengan macan tutul terjadi. Dan ia terluka cukup parah di sekujur tubuhnya. Kejadian yang terjadi di desa Rudraprayag, Uttarakhand, India ini terjadi pada Minggu, 24 Agustus pada pagi hari.

Ibu satu anak ini menggunakan semua benda yang ada seperti batu dan tanah, hingga akhir ia menggunakan sekop saat bertarung dengan macan tutul. Setelah mendapatkan hantaman dari sekop, akhirnya macan tutul tersebut pergi dengan luka yang sama-sama parah dengan Devi alami.


Kala Devi yang terluka saat di rumah sakit.
Namun beruntung, Devi berhasil menemukan bantuan, setelah berjalan sejauh 700 meter dari tempatnya bertarung. Dan ia pun dilarikan ke rumah sakit dengan luka yang cukup parah.

Sedangkan macan tutul yang menyerangnya ditemukan tewas, di dekat desa di mana Devi tinggal di Koti Bodna, Rudarprayag.

"Ia menunjukkan keberaniannya bertarung dengan hewan buas hanya dengan tongkat dan sekop. Pertarungan ini pasti sangat menyakitkan bagi keduanya. Dan kami menemukan macan tutul mati di dekat desa," ucap salah satu penduduk setampat.

Devi terluka dengan sekitar 100 cakaran, dan luka dalam akibat gigitan di kepala dan kakinya. Devi sendiri merupakan janda dengan satu anak, sehingga untuk memenuhi kebutuhannya, ia harus rela berjuang menanam tanaman di ladang. (Mail Online)
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment