Wanita Tertabrak Kereta Saat Hendak Selamatkan Anjingnya

shares

Palang pintu perlintasan kereta api.
SAUNG99 - Kejadian nahas dialami wanita berumur sekitar 20 tahunan, di mana saat ia akan menyelamatkan anjing yang menyebarang perlintasan kereta api, tertabrak. Korban pun langsung meninggal di tempat kejadian, dengan luka cukup parah.

Wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut, dipercaya pihak berwajib sedang bermain dengan anjingnya di sekitar perlintasan kereta api, sesaat sebelum tewas. Juru bicara kepolisian mengatakan, jika anjingnya berada terlalu dekat dengan rel kereta api.

Polisi lalulintas Inggris (BTP) melihat tidak ada kejanggalan dari kematian wanita tersebut, ini adalah murni kecelakaan. Di mana wanita tersebut memang ingin menyelamatkan anjingnya.

Saksi mata menyebutkan jika wanita tersebut berada terlalu dekat dengan rel. "Saya berlari dari kejauhan dan mengatakan kepadanya untuk pergi dari sana. Namun semuanya terlambat, ia sudah tertabrak oleh kereta api terlebih dahulu," ucap seorang pria yang tidak disebutkan namanya.

Kejadian yang berlangsung di Merseyside, Inggris ini, cukup memilukan. Pasalnya keamanan perlintasan di sana sudah dilakukan cukup baik, namun binatang seperti anjing, kucing dan binatang lainnya masih bisa melintas di bawah palang pintu yang memiliki jeruji. (Mirror)
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment