Alami Disabilitas, Anak Ini Tidur di Kandang Anjing

shares

SAUNG99 - Mempunyai keterbatasan fisik memang bukan harpan anak di mana pun. Demikian juga penyandang disabilitas, juga ingin mempunyai hidup yang layak seperi orang normal pada umumnya. Tetapi sampai jika ditempatkan di kandang anjing? Mungkin itu terdengar sangat miris.

Tetapi inilah yang dialami oleh gadis 10 tahun bernama Sadie Fenton Hunt, yang harus rela terbaring di malam hari di kandang anjing. Ia mempunyai sindrom epilepsi yang jarang terjadi, di mana membuatnya harus terbaring di sana.

Ibunya, Effie, menggunakan kandang anjing untuk membuatnya selamat, setelah pihak sosial setempat tidak bisa memberikan fasilitas yang memadai bagi anaknya.

Gadis yang kini tinggal di Chesser, Edinburg ini, sering kali meninggalkan tempat tidurnya saat malam hari, yang membuat ibunya khawatir. Oleh sebab itu, ibunya membiarkan sang anak tinggal di kandang tersebut supaya aman, walaupun itu bukan pilihan tetapi sebuah alternatif.

Sadie sendiri tidak bisa berkomunikasi dengan lingkungannya. Dia memilikin pengetahuan yang sedikit, tentang dunia ini. Ia juga tidak bisa tidur dengan baik, yang membuatnya selalu terjaga di malam hari, dan dia sangat membutuhkan tempat tidur yang layak.



"Sadie tidak bisa terlelap saat malam hari, bahkan ia selalu terjaga. Dia sangat membutuhkan tempat tidur yang layak yang ia tidak punyai saat ini. Tempat tidur yang dirancang khusus untuknya adalah yang ia butuhkan, walaupun itu sangat susah didapatkannya," ucap Effie yang kami kutip dari Mirror.

Sadie sendiri terkena syndrom Barat, yang membuatnya tidak bisa melakukan apapun juga. Namun berkat pemberitaan di internet, membuat otoritas di Edinburg membantu Sadie untuk mengumpulkan dana, demi membeli tempat tidur yang layak bagi Sadie.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment