Asik Selfie di TKP, Polisi Hadapi Sanksi

shares

Polisi selfie di tempat kejadian perkara.
SAUNG99 - Terkadang aksi selfie tidak mengenal waktu dan lokasi. Terlebih saat ini banyak sekali aksi selfie dilakukan di tempat-tempat yang ekstrem, hingga tempat yang aneh. Tujuannya satu, untuk memperlihatkan jika seseorang itu eksis.

Seperti yang dilakukan seorang polisi saat berada di tempat kejadian perkara (TKP) di sebuah jembatan. Di mana di jembatan tersebut, seseorang telah bunuh diri dengan melompat ke bawah. Tetapi yang dilakukan polisi ini malah kedapatan asik berfoto selfie.

Padahal keadaan jalan cukup ramai, dan banyak sekali orang yang memperhatikan apa yang sedang dilakukan polisi tersebut. Karena kejadian yang berlangsung di jembatan di ibu kota Turki, Ankara, cukup menyita pengguna jalan, saat polisi sedang melakukan rekontruksi.

Aksi polisi tersebut pun sampai ke tangan pihak kepolisian, dan ia saat ini sedang menjalani investigasi. Dan kemungkinan ia akan menjalani sanksi disiplin, jika terbukti tidak melakukan tugasnya dengan benar.

Sedangkan untuk identitas korban bunuh diri terkuak, yaitu seorang pria berumur 35 tahun bernama Sadrettin Saskin, yang mengalami kesulitan keuangan. (Mirror)
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment