Benda Mirip Lampu Lalu Lintar Terlihat di Planet Mars

shares

Benda misterius mirip lampu lalu lintas di Mars.
SAUNG99 - Planet Mars masih menyimpan beragam misteri. Dan saat ini, NASA dengan robot Curiosity sedang menjelajahi planet merah tersebut. Beragam penemuan aneh dan ganjil, sempat membuat heboh peneliti dan juga masyarakat.

Begitu juga dengan struktur planet merah ini, yang dipercaya pernah mempunyai air di permukaannya masih membuat bingung peneliti. Belum lama ini juga Curiosity mengirim gambar batu yang bulat sempurna, seperti hasil cetakan.

Dan yang terbaru, robot tersebut mengirimkan gambar seperti sebuah lampu lalu lintas di permukaan planet Mars. Walaupun penemuan itu disinyalir batu, namun tetap saja menjad perhatian para peneliti NASA.

Penemuan ini pertama kali dilihat oleh salah satu jurnalis video, Joe White, yang menjalankan sebuah kanal di YouTube. "Saya melihat satu benda yang sangat misterius. Sulit untuk mengatakan sebesar apa ukuran benda tersebut, tetapi jika diestimasi dari ukuran dan jarak, kemungkinan mempunyai panjang sekitar 30,5 centimeter," ucap White.

Penemuan itu saya pasang di internet, untuk melihat komentar netizen, dan banyak yang mengatakan jika benda tersebut merupakan lampu lalu lintas.

Sejak diluncurkan ke Mars dua tahun lalu, banyak foto-foto terbilang aneh dikirimkan dari Curiosity. Dan misi dari Curiossity itu sendiri adalah untuk menjawab, apakah planet Mars bisa untuk kehidupan manusia atau tidak. (Mail Online)

Related Posts

0 comments:

Post a Comment