Dewan Etika Jerman Ingin Legalkan Hubungan Sedarah

shares

Ilustrasi hubungan sedarah.
SAUNG99 - Mempunyai pasangan adalah kebutuhan dasar bagi manusia. Tidak ada yang hidupnya ingin menyendiri, karena kita adalah mahluk sosial yang perlu berinteraksi. Demikian juga untuk memenuhi kebutuhan dasar sebagai mahluk biologis, kita membutuhkan pasangan.

Namun, untuk memilih pasangan kita harus pintar-pintar memilih, jangan sampai pilihan kita salah dan menyesal saat menjalaninya. Untuk itu, kita perlu mengenal pasangan kita dengan baik.

Tetpi kita perlu ingat, bahwa memilih pasangan ada batasan dan aturannya. Apalagi memilih pasangan dari saudara kandung, karena itu bisa fatal akibatnya. Bahkan keturunan yang dihasilkan, bisa mengalami cacat.

Tetapi saat ini, di beberapa negara barat, termasuk Jerman, hubungan sesama saudara, atau incest, sudah banyak dilakukan. Di mana dalam sebuah survey yang dilakukan oleh Max Planck menyatakan, empat persen warga Jerman melakukan hubungan incest.

Oleh sebab itu, Dewan Etika di sana sedang melakukan lobi kepada pemerintahan Jerman, supaya ada legalisasi hubungan antar saudara ini. Mereka berdalih, karena memilih pasangan adalah hak dasar bagi setiap manusia. Jadi siapapun bebas menentukan pasangannya masing-masing.

Juru bicara dewan menjelaskan, jika saat ini di negara-negara barat hubungan sesama saudara inikian mengalami peningkatan, dan itu bukan lagi hal yang tabu di masyarakat modern. Masalah anak, mereka bisa menentukan apakah ingin memiliki keturunan atau tidak, dan hal itu dikembalikan kepada pasangan masing-asing.

Namun konselor Angela Merkel, menolak legalisasi tersebut. Karena dengan dilegalkannya hubungan tersebut, maka anak-anak yang akan mengalami cacat mental dan fisik akan meningkat. Bagaimana pun juga, DNA yang lemah dari masing-masing pasangan akan mendominasi, dan itu menyababkan anak yang terlahir cacat.

Setujukah Anda dengan ide ini? Kami pasti menolaknya. (Mail Online)

Related Posts

18 comments:

  1. wong edan....

    visit back
    http://www.istanamadumurni.web.id/

    ReplyDelete
  2. Asataggaaaaa...

    Nggak gitu juga kali kalau cari pasangan. Adek sendiri dinikahi :(

    ReplyDelete
  3. Tanya jokowi dulu boleh atau tidaknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi sebelumnya voting dulu di dprd setuju apa ga anggota dprd

      Delete
    2. Nanti saya minta pendapat penyidik untuk itu. Saya bekeja atas dasar laporan penyidik-penyidik

      Delete
  4. Islam sangat melarang meninggalkan turunan yang lemah,cacat,idiot dll dari hal hubungan badan antar manusia, yang diantaranya dihasilkan dari penyakit hubungan kelaminyng bebas dan incest!

    ReplyDelete
  5. Tak setuju... makin gila ja manusia sekarang

    ReplyDelete
  6. Keren tuh negara mau di binasakan seperti kaum nabi lut dulu.

    ReplyDelete
  7. emang, klo orang g prnh mngnal agama Allah , , ,hnya nuruti npsu n keinginan ndiri,ampe saudara diri aj mau dilegalkan wat dinikahi . . .

    ReplyDelete
  8. kalo soal incest sih disini gudangnya udah banyak anak yg dihamili oleh bapak kandungnya. itu baru yg terungkap yg tidak terungkap pasti lebih banyak lagi.

    ReplyDelete
  9. Kiamat sudah dekat.. Perbanyak amal dah ibadah..

    ReplyDelete
  10. ngunu yo ngunu tp g usah nikah, klo nikah cari yg lain ja, msih miliaran cwo n cwe di dunia, kok bingung golek, opo podo elek e to, kok nikah sdra sdri sekandung..

    ReplyDelete
  11. efek legalisasi pernikahan sejenis/LGBT ya seperti ini, semua jadi merasa punya hak asasi yg harus diakui walaupun menentang norma/agama/nilai sosial....semua hanya demi satu kata : HAM, tunggu aja, mungkin sebentar lagi ada yg minta legalisasi pernikahan sama anjing, semut, babi, kucing, atau ikan teri...

    ReplyDelete