[FOTO] Sensasi Ekstrem Tidur di Ketinggian Pegunungan Alpen

shares

Ekstrem, tidur hanya di seutas tali.
SAUNG99 - Bagi pecinta alam, tidur di alam terbuka bukanlah hal yang sulit. Biasanya mereka harus bisa untk beristirahat di cuaca yang beragam, baik saat dingin menggigit hingga di ketinggian puncak gunung.

Yang biasanya mereka persiapkan adalah tempat tidur mandiri yang bisa dibawa kemana-mana, atau sebuah tenda yang siap menemani kapanpun juga. Tetapi jika tidur di seutas tali dan di ketinggian ratusan meter di atas tanah? Mungkin akan lain lagi ceritanya.



Ekstrem, tidur hanya di seutas tali.
Tetapi inilah yang terjadi di pegunungan Alpen, yang merupakan salah satu gunung tertinggi di dunia. Di mana sekelompok atlet yang berkecimpung di alam bebas, melakukan istirahat di ketinggian yang cukup ekstrem.

Bukan di atas tanah mereka mendrikan tenda, tetapi di seutas tali yang kuat. Para pecinta ketinggian ini bahkan "mendirikan" tenda tempat tidur untuk satu orang, tetapi di seutas tali tersebut, didirikan hingga beberapa tenda tempattidur, tempat di mana mereka beristirahat.



Ekstrem, tidur hanya di seutas tali.
Untuk mendirikan tenda di seutas tali tersebut memang cukup mudah, karena hanya dikaitkan dua bagiannya saja di atas tali. Namun yang sulit adalah, cara mereka mengaitkan tali-tali tersebut agar kokoh dalam menopang beratbadan para atlet tersebut.

Berani Anda melakukannya? (Mail Online)
Loading...

Related Posts

1 comments