Hilang Dua Bulan, Seorang Ibu Ditemukan di Kandang

shares

Kandang. sumber
SAUNG99 - Kisah penyelematan selalu menuai beragam pujian, seperti yang terjadi di Evansville, Amerika. Di mana seorang ibu bernama Joelle Lockwood berumur 30 tahun, dilaporkan menghilang sejak tanggal 9 Juli 2014 lalu.

Tidak ada petunjuk kemana menghilangnya ibu dua anak tersebut, sampai akhir pekan kemarin, seorang bernama Ron Hoggs menemukannya di sebuah kandang yang cukup tersembunyi dan tertutup.

Higgs menceritakan bagaimana ia bisa menemukan wanita tersebut di kandang. Ketika itu, ia diundang untuk datang ke sebuah trailer, mobil sekaligus rumah, sepasang kekasih bernama Roy House dan Kendra Tooley.

Ia pun tidak menyangka, jika sang wanita, Tooley memberitahukan jika ia mengurung seorang wanita di sebuah kandang. Lalu, setelah melihat, Higgs pun menjadi terenyuh dan ingin menyelamatkan sang wanita tersebut.

Wanita tersebut ditempatkan di kandang tanpa makan dan minum di malam hari, bahkan jika ia buang kotoran harus di kandang tersebut. Dan saat Higgs mendekati kandang tersebut, ia berkata kepada Joelle, jika ia akan menyelamatkannya di malam hari.

Dengan berlinang air mata, Joelle ingin segera dikelauarkan, dan pada malam kedua ia berada di rumah pasangan tersebut, ia akhirnya berhasil membuka kandang dan melarikan diri dari pasangan kekasih tersebut.

Dan mereka pun melaporkan pasangan itu kepihak berwajib, dan tidak lama mereka pun berhasil diringkus. Akhirnya, Higgs menjadi pahlawan, dan semua orang menyebutnya demikian.

"Setiap orang menyebut saya pahlawan. Namun saya hanya orang Amerika biasa yang ingin kebebasan," ucap Higgs. (Sky)

Related Posts

0 comments:

Post a Comment