Hindari Hukuman, Bocah Panjat Atap Apartemen Berlantai 11

shares

Bocah terjebak di balkon apartemen lantai 11.
SAUNG99 - Pekerjaan rumah bagi sebagian anak-anak merupakan pekerjaan yang dihindari, karena saat di rumah biasanya mereka asyik bermain, baik itu dengan gamenya, teman, atau dengan hobinya.

Dan biasanya anak-anak akan menghindari pekerjaan rumah sebisa mungkin, seperti yang terjadi pada bocah berumur 12 tahun di Tiongkok. Untuk menghindari pekerjaan rumah dan hukuman dari ibunya, ia nekat memanjat ruang sempit di apartemen berlantai 11.

Padahal, tidak ada penyangga atau pun pagar pembatas di bagian sempit atap apartemen tersebut. Kontan saja kejadian ini mengundang banyak perhatian, dan akhirnya sang ibu memanggil pihak kepolisian untuk menyelamatkan sang anak.

Kejadian ini berawal ketika ibu yang tinggal di kota Yibin, Sichuan barat daya Tiongkok, bertengkar dengan anaknya untuk melakukan pekerjaan rumah sebelum festival pertengahan musim gugur berlangsung, sedangkan sang anaka ingin beristirahat, karena hari itu sekolah diliburkan.

Kemudian anak itu pun berlari ke kamarnya, dan tanpa di duga ia memanjat jendela dan bersembunyi di balkon apartemen yang merupakan ruang sempit, di bawah jendela. Kontan saja, kejadian ini pun terlihat oleh orang-orang, lalu merekap pun menghubungi kepolisian untuk menyelamatkannya.

Dan setelah dibujuk selama dua jam, anak bernama Xiao akhirnya berhasil diselamatkan menggunakan tali tambang yang dililitkan ke tubuhnya. Dan ibunya berjanji tidak akan menghukumnya, jika ia tidak mengerjakan pekerjaan rumah. (Mail Online)

Related Posts

0 comments:

Post a Comment