Inikah Monster dari Danau Loch Ness?

shares

Penampakan diduga monster Loch Ness.
SAUNG99 - Penampakan sebuah mahluk besar berhasil terekam kamera, di danau Distrik di Windermere, yang diduga merupakan monster milik mahluk misterius di danau Loch Ness. Lokasi danau ini sendiri, berada sekitar 240 kilometer dari danau Loch Ness.

Penampakan itu terekam seorang fotografer bernama Ellie Williams, yang saat itu ia sedang mengabadikan perubahan pemandangan danau dari pagi hingga malah hari. Namun penampakan ini adalah di luar dugaannya, saat kamera tripodnya sedang merekam.

Kamera tersebut ia atur secara otomatis, dan ditinggalkannya di tepi danau. Saat ia sedang melihat hasil jepretannya, ia terkejut dengan foto-foto yang didapatkannya.

"Saat saya melihat kembali hasil jepretan foto, saya kira kamera saya memotret angsa atau bebek, saat saya melihatnya di smartphone. Tetapi setelah dilihat-lihat lagi, mahluk tersebut sangat besar. Dan saya beruntung menempatkan kamera di waktu dan tempat yang tepat," ucap Ellie yang kami kutip dari Mirror.

Penampakan di danau Windermere ini bukanlah yang pertama kali terjadi, tetapi beberapa kali dilaporkan pernah ada penampakan mahluk yang sama pada tahun 2006, namun tidak berhasil diabadikan.

James Ebdon, seorang fotografer profesional berpendapat, jika dilihat lebih dekat, kemungkinan itu adalah mahluk yang sangat besar, walaupun tidak diketahui jenisnya.

Namun ia berpendapat, jika ini semua harus diberikan kepada ahlinya.

Related Posts

4 comments:

  1. Kenapa ya penampakan pengambilan gambarnya selalu jauh, gak coba mendekat lalu foto, jadi bikin penasaran http://chaerudinkokom.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. itulah intinya bang menurut saya, biar buat penasaran. Semakin penasaran dan aneh, maka semakin banyak orang yang memperhatikan dan pengen tahun.... hehehe..

      buat pembaca, ayo dong dukung karya bangsa ini: Film-Film Animasi Karya Asli Indonesia

      Delete