Jadi Nenek, Wanita ini Tempuh 89.000 Km dengan Motor

shares

Steph Jeavons dan motornya.
SAUNG99 - Selalu ada sensasi bagi wanita saat mempunyai anggota keluarga baru. Rasa senang dan haru, selalu menyelimuti saat kedatangan bayi. Dan setiap orang merayakannya dengan cara masing-masing, baik itu bersama dengan keluarga atau sendirian.

Seperti yang dilakukan oleh Steph Jeavons yang berasal dari daratan Inggris.Ia menjadi wanita pertama di dunia yang menjelajahi 42 negara dan beberapa benua dengan sepeda motor, dalam rangka merayakannya menjadi seorang nenek.

Saat itu, anaknya yang bernama Nathan memberikan kambar gembira, jika ia akan mendapatkan anak dari pasangannya.

Lalu, wanita asal Old Conwy, Wales berusia 38 tahun, membuat sebuah niat, jika ia akan menjelajah 42 negara dengan motornya. Dan ia akhirnya mencatatkan dirinya di dalam buku rekor, yang berhasil menjelajah dunia dengan sepeda motor. Dan ia pun menceritakan betapa senangnya saat berkeliling dunia dengan motornya.

Saatia menjelajahi negara-negara di dunia, ia hanya menghabiskan uang sekitar Rp100 ribu perharinya, di antaranya untuk membeli bensin. Dan banya pengalaman yang menyenangkan selama diperjalanan yang ia tempuh.

Di setiap antara negara yang ia kunjungi, banyak sekali perasaan emosiolan menyelimutinya. Ia jugapergi ke Iran, di mana wanita tidak diperbolehkan untuk mengendarai kendaraan. Dan ia juga menceritakan bagaimana berada di medan perang saudara di Turki Selatan, bahkan ia harus memakai jilbab saat berada di Dubai.

Bukan hanya negara-negara itu saja, ia juga sempat menyambangi Kamboja, Malaysia, Singapura, hingga Indonesia sebelum menyeberang ke Benua Australia.

Untuk melihat foto-fotonya berkeliling dunia, silahkan klik tautan berikut ini: Mail Online.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment