Kerap Dihantui, Keluarga Ini Kabur dari Rumahnya

shares

Rumah berhantu di Utah.
SAUNG99 - Penampakan tentang keberadaan hantu kerap dilaporkan di masyarakat, baik itu di dalam negeri maupun di mancanegara. Fenomena hantu sendiri dipercaya merupakan aktivitas alam gaib, yang ingin memberitahukan keberadaannya.

Seperti yang terjadi di kota West Valley, Utah, di mana satu keluarga 'dipaksa' untuk pindah oleh aktivitas supranatural dari rumah kontrakannya, yang ia sewa dua bulan yang lalu.

Rumah tersebut awalnya milik sebuah keluarga Powell sekitar enam tahun yang lalu. Lalu secara mengejutkan pada tahun 2009 ada kejadian aneh, di mana istri pemilik rumah tersebut, Susan Powell, menghilang secara misterius.

Kejadian tahun itu menjadi kejadian yang menghebohkan, karena tidak ada jejak akan menghilangnya Susan. Dan pada tahun 2012, suami Susan, Josh, secara tidak sengaja membunuh anaknya di dalam kebakaran.

Kemudian rumah tersebut direnovasi kembali. Dan pada tahun 2014, rumah tersebut disewakan kepada keluarga Joanna Aeosana, dan disinilah keluarga tersebut merasa diteror oleh mahluk gaib.

Ia kerap mendengar seseorang menangis, saat ia sedang mandi. Dan anaknya yang berumur satu tahun kerap berbicara dengan ayunan sambil mengatakan, "Pergi sana, jangan ganggu aku."

Aeosana pun memutuskan untuk pergi dari rumah tersebut. Seandainya ia diberitahukan sebelumnya oleh pemilik rumah, maka ia tidak ingin menempati rumah tersebut. (Mail Online)
Loading...

Related Posts

1 comments

  1. Kok malah ngalah sama masuk astral (alias jin) sih? Ada tetangga yang baru pindahan nempatin rumah kosong, katanya awalnya memang banyak gangguan, namun karena terpaksa dia kuat-kuat tin untuk tetap tinggal, hingga akhirnya terbiasa dan hilang sendiri.

    ngomong2 ada yang bermasalah dengan jerawat gak? coba baca Resep Anti Jerawat

    ReplyDelete