Kerap Dihantui, Penghuni Rumah Cari Paranormal

shares

Ilustrasi hantu.
SAUNG99 - Bagi sebagian orang, hantu merupakan hal yang mustahil. Tapi tidak sedikit juga yang mempercayainya. Karena penampakan atau gangguan dari mahluk halus, kerap terlihat dan terjadi di sekitar kita. Haruskah kita percaya?

Memng terdengar seperti hal yang mengada-ada kejadian akan penampakan hantu yang sering diberitakan. Hal ini juga terjadi pada satu sepasang, yang menyewa sebuah rumah. Di hari pertama mereka tinggal, beberapa keanehan kerap terjadi.

Pasangan Danielle Evanson dan Brandon Waterton yang baru menyewa rumah, menceritakan kejadian-kejadian aneh di rumahnya tersebut. Di mulai ketika dia menyeduh teh di dapur. Di mana ada tumpukan gelas kotor di sana, padahal ia kerap mencuci bersih wadah yang sudah dipakai.

Ia pun menyangka jika pasangannya yang melakukannya. Di hari berikutnya, ia mendengar suara keras, dan ia pun menyangka pasangannya yang melakukannya. Ada juga suara dari kran air yang menyala, dan tidak ada seorang pun di sana.

Hingga beberapa kejadian sering membuat mereka cekcok, karena apa yang terjadi tidak dilakukan pasangannya. Sampai suatu hari, ia berfoto di rumah tersebut, dan terdapat bayangan putih.

"Kami bertanya kepada masyarakat setempat, apakah di sini ada pengusir hantu, mereka pun menertawakan kami dan bilang itu adalah hal yang bodoh. Tetapi kami mencari di Facebook, dan kami menemukan paranormal di sana, dan kami mengundang untuk melihat keadaan rumah," ucap Danielle.

Dan ternyata, setelah ditelusuri, ternyata rumah yang mereka tinggali merupakan bekas kuburan kuno berumur ratusan tahun.

Paranormal yang disewa tersebutpun langsung melakukan pembersihan rumah dari mahluk gaib. Dan setelah itu, rumah tersebut terasa lebih tenang dari sebelumnya. (Mirror)
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment