Koki di London Ciptakan Burger Rasa Daging Manusia

shares

Burger yang rasanya menyerupai daging manusia.
SAUNG99 - Bagi kebanyakan koki atau juru masak, berkreasi adalah hal yang mutlak dilakukan, agar makanan yang disajikan bisa bervariasi. Bukan hanya masalah bumbu saja, bahan-bahan makanan pun sering dikreasikan sedemikian rupa.

Sedangkan untuk rasa daging, biasanya kita akan ditawarkan beragam, mulai dari sapi, ayam, kambing hingga daging babi. Namun apa jadinya jika daging yang disajikan, mempunyai rasa yang mirip dengan daging manusia? Mungkin kita akan merinding saat memakannya.

Inilah yang terjadi pada salah satu koki di London timur. Di mana seorang koki bernama James Thomlinson menciptakan daging yang mirip rasanya dengan daging manusia. Mungkin terdengar aneh, atau Anda penasaran dengan rasanya?

Daging burger ini terbuat dari campuran daging sapi muda, hati ayam, sumsung tulang dan daging babi, dengan komposisi sedemikian rupa. Sehingga rasanya menyerupai daging manusia.


Thomlinson sendiri berkreasi dengan daging ini, berkat penelitiannya terhadap 1920 warga New York dan meminta sepotong daging manusia yang telah meninggal dari seorang dokter. Selain itu, ia juga terinspirasi dari serial Televisi, "The Walking Dead."

"Makanan yang saya sajikan terinspirasi dari kombinasi produk segar, dan yang aneh saya juga terinpirasi dari kata-kata kanibal, dan rasanya mirip dengan daging tuna namun lebih enak," ucap Thomlison yang kami kutip dari Mail Online.

Maukan Anda mencicipi daging burger ini? Jika iya, koki Thomlinson mulai menyajikannya Selasa, 30 September mendatang di restorannya di London timur.   (Mail Online)
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment