Kucing Ini Selamatkan Pemiliknya dari Kebakaran

shares

Kucing bernama Sally selamatkan majikannya.
SAUNG99 - Kucing merupakan peliharaan favorit masyarakat. Selain lucu, kucing juga sangat menggemaskan, terutama pada ras-ras tertentu yang mempunyau bulu lebat. Selain menjadi hewan peliharaan, kucing juga bisa menjadi penolong di saat-saat darurat.

Hal itulah yang terjadi kepada Craig Jeeves yang berasal dari Melbourne. Ia telah diselamatkan oleh kucingnya dari kebakaran rumah. Di mana saat itu, ia tertidur lelap. Beruntung Craig mempunyai peliharaan kucing yang memperingatkannya ada keadaan yang tidak lazim.

Kucing bernama Sally, menyelamatkan pemiliknya saat kebakaran terjadi di rumah Craig, saat itu ia melompat kepada pemiliknya dan "berteriak", seolah-olah memberitahukan jika rumah tersebut sedang terbakar. Padahal saat itu, Craig sedang tertidur lelap di kamarnya.


Kebakaran rumah.
Beruntung, kebakaran yang menghanguskan rumahnya tersebut tidak sampai merenggut nyawanya. Tentu saja ini semua berkat kucingnya, Sally.

"Dia lompat ke kepala saya, dan berteriak," ucap Craig. Pemadam kebakaran yang tiba di lokasi kejadian melihat rumah yang telah hangus, dan beruntung pemiliknya selamat. "Semua bangunan rumah tersebut terbakar, api melalap dinding dan jendela," ucap pemadam kebakaran setempat.

Craig sendiri hanya mengalami luka ringan, dan keracunan karena terlalu banyak menghirup asap kebakaran. Yang terpenting, ia berhasil selamat dari rumahnya yang terbakar habis. (Daily mail)

Related Posts

0 comments:

Post a Comment