Seorang Guru Berhasil Kalahkan Anaconda Sepanjang Lima Meter

shares

Noam, Michel, Solal, Mano dan Sebastien Bascoules berpose dengan anaconda.
SAUNG99 - Seorang guru berhasil mengalahkan seekor ular anaconda sepanjang lebih dari lima mater, setelah sebelumnya diketahui mahluk melata tersebut, melahap binatang peliharaannya kesayangannya.


Setelah mengetahui peliharaannya menghilang, guru bernama Sebastian Bascoules, melihat seekor ular menuju sungai. Dan tanpa berpikir panjang, ia menarik ular besar tersebut yang dikiranya ular kecil.

Namun ia terkejut, karena ular tersebut melakukan perlawanan dengan melilit tubuhnya. Namun tidak ingin kalah, ia pun melakukan perlawanan yang cukup melelahkan, sampai akhirnya ular tersebut kelelahan.

Untuk menghindari rahanganya, Bascoules membuka kaus dan menutup kepala ular tersebut. Kemudian ia membawanya ke rumahdan diperlihatkan kepada keluarganya. Bahkan anak-anaknya terlihat bercengkrama dan tidak takut akan ular besar tersebut.

Namun untuk menjaga kelangsungan hidup anaconda, ia melepaskannya sekitar 8 kilometer dari tempatnya berada saat ini di Matoury, yang merupakan negara sekutu Prancis di Amerika Selatan.

Di negara tempat ia tinggal, populasi anaconda memang tersebat cukup banyak. Bahkan selama ia tinggal di sana, sekitar 15-20 ular anaconda pernah ia tangkap, namun ukurannya tidak terlalu besar seperti yang saat ini ia tangkap. (Mirror)

Loading...

Related Posts

3 comments: