Video Langka dan Mengerikan, Hiu Putih Saling Serang

shares

Hiu putih saling serang.
SAUNG99 - Reputasi hiu putih di lautan sebagai pemangsa, tidak diragukan lagi. Tidak hanya memangsa binatang laut saja, hiu putih kerap menjadikan manusia yang tengah berada di pantai, menjadi mangsanya.

Ada pemandangan yang menarik, ketika Adam Malski, seorang fotografer yang berusia 33 tahun berada di Kepulauan Neptune, Australia, di mana hiu putih terlihat sedang bertarung dan mencoba saling memangsa satu dengan yang lainnya.

Ketika itu ia hendak mencari foto hiu saat memangsa. Kemudian ia memberikan umpan di mana hiu biasanya berada di sekitar laut tempatnya berada. Sesaat kemudian, hiu sepanjang 2,5 meter pun muncul.

Dan yang membuatnya dan kru di kapal saat itu terkejut, di mana hiu besar di sambar oleh hiu yang berukuran lebih kecil darinya. Tak pelak, pertarungan kedua hiu pun berlangsung.

Kedua rahang besar itu bagaikan saling mencabik, satu dengan yang lainnya. Sungguh pengalaman yang mengerikan bagi Adam. Ia tidak pernah menyaksikan pemandangan seperti ini sebelumnya, semenjak ia tertarik terhadap hiu putih.

"Mereka belum pernah terlihat seperti ini sebelumnya. Saya percaya ini adalah rekaman yang sangat langka dari hiu putih. Ini menjelaskan bahwa masih banyak rahasia dari hiu putih," ucap Malski yang kami kutip dari Mirror.


Lihat videonya:



Related Posts

0 comments:

Post a Comment