10 Pekerjaan dari Rumah dengan Bayaran Tinggi

shares

Pengisi suara.
SAUNG99 - Jumlah orang yang bekerja dari rumah, telah melonjak dalam beberapa tahun terakhir. Krisis ekonomi, ditambah dengan perubahan pola kerja, telah menjadi freelancer yang paling cepat berkembang di pasar tenaga kerja.


Di Inggris saja, Sekarang ada 4,2 juta pekerja yang melakukannya dari rumah, kenaikan 30 persen dari tahun 1998. Elance-oDesk, sebuah situs yang digunakan untuk menyewa freelancer di seluruh dunia, mengatakan bahwa 2,7 juta pekerjaan untuk freelancer, ada setiap tahun di website yang mereka kelola.

Lalu pekerjaan apa yang bisa dilakukan freelancer dari rumah, dan menghasilkan uang paling tinggi? Berikut adalah 10 pekerjaan freelance yang paling menguntungkan di Inggris, berdasarkan tarif per jam.

1.Pengisi suara
Artis sulih suara, paling sering digunakan untuk mengisi suara di dalam film, membuat panduan dan iklan. Dan biasanya mereka melakukan pengiriman file melalui sirat elektronik, untuk kemudian melalukan pengisian suara di rumah. Dan upah untuk artis sulih suara ini sekitar Rp1,3 juta per jam.

2. Desain infografik
Penyajian informasi yang rumit dengan cara yang mudah dicerna, menjadi incaran banyak perusahaan. Dan biasanya mereka dibayar sekitar Rp900 ribu per jam.

3. Penulis keuangan
Penulis keuangan biasanya mengkompilasi analisis pasar, atau komentar untuk dipublikasi. Mereka juga dapat menulis blog untuk perusahaan, menulis laporan tahunan dan bahkan buku. Bayarannya sekitar Rp760 ribu per jam.

4. Perancang kontrak
Perancang kontrak menggabungkan kesepakatan bisnis ke dalam kontrak. Keterampilan ini dibayar cukup tinggi, karena membutuhkan pengetahuan yang terperinci dari industri untuk memastikan kesepakatan itu sah secara hukum. Dan bayarannya Rp680 ribu per jam.

5. Rekruitmen
Banyak perusahaan yang mempekerjakan staf baru dalam bentuk kontrak freelancer. Mereka akan mengambil proses tertentu di dalam perusahaan. Dan freelancer lainnya dibutuhkan untuk rekruitmen ini. Penghasilannya sekitar Rp640 ribu per jam.

6. Peramal keuangan
Banyak bisnis mempekerjakan freelancer untuk memprediksi omset keuangan perusahaan dalam jangka waktu tertentu, biasanya satu tahun. Pekerjaan ini melibatkan data akuntansi dan penjualan internal perusahaan, bersama dengan menganalisis pasar eksternal dan tren ekonomi.

7. Programer
Programmer ini merencanakan tata letak perangkat lunak dan sistem operasi terbaru pada ponsel Anda, tablet dan laptop. Penghasilannya sekitar Rp520 ribu perjam.

8. Penerjemah
Penerjemah adalah salah satu keterampilan yang paling cepat berkembang, yang diperlukan dalam dunia bisnis. Pandapatannya sekitar Rp500 ribu per jam.

9. Pembuat CV
Pasar tenaga kerja sangat tinggi saat ini, yang berbanding dengan pencari kerja, membuat pekerjaan membuat CV semakin banyak diminati, apalgi dengan hasil yang bagus. Dan biasanya penghasilannya mencapai Rp500 ribu per jamnya.

10. Publisher
Ini adalah model iklan internet yang digunakan untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web. Freelancer mendapatkan penghasilan dengan menjadi pengiklan, yang memberikan membayar per klik lalu lintas ke situs web yang berbeda. Penghasilannya Rp460 ribu per jam.

Menarik bukan? Jika Anda fasih berbahasa Inggris, tidak ada salahnya mencoba dan mengklik peruntungan Anda di situs Elance-oDesk. Selamat mencoba. (Telegraph)
Loading...

Related Posts

1 comments

  1. Termasuk juga penulis naskah acara televisi atau sinetron. Kebetulan teman dari istri saya mempunyai pekerjaan tersebut dan sekarang mempunyai PH sendiri.

    ReplyDelete