10 Perilaku yang Membuat Remaja Jepang Sangat Lucu

shares

Perilaku remaja Jepang.
SAUNG99 - Jepang merupakan negara di mana masyarakatnya sangat disiplin. Hampir seluruh masyarakatnya, terutama orang dewasa, selalu mentaati peraturan yang berlaku di sana. Maka tidak heran jika Jepang menjadi negara maju.

Namun terkadang, banyak hal yang aneh dan lucu yang dilakukan remaja Jepang. Tren-tren yang selalu ada di sana, sering membuat kita menggelengkan kepala. Seperti membuat dahinya terlihat bagaikan mempunyai tanduk, hingga memakai celana dalam di kepalanya.

Namun ada beberapa perilaku remaja Jepang yang terbilang lucu dan nyeleneh. Perilaku apa sajakah itu? Berikut beberaa perilaku remaja Jepang yang membuatnya lebih lucu dibandingkan remaja lainnya di dunia ini di media sosial Vine, yang kami lansir dari Buzzfeed:

1. Bersin bagaikan tokoh kartun
Di dalam sebuah video yang diunggah remaja Jepang, mereka terkadang menirukan tokoh-tokoh impiannya, seperti tokoh putri di kartun Disney. Bahkan saat bersin pun, mereka menirukan hal yang sama.

2. Meniru Steve Job
Remaja Jepang senang dengan tokoh dunia, salah satunya Steve Job, dan dalam video berdurasai beberapa detik, remaja Jepang menirukan Steve Job yang memakai kacamata sangat aneh.

3. Selfie
Perilaku memotret diri sendiri ini memang tengah mewabah di seluruh dunia. Tidak terkecuali di Jepang, namuan anehnya, di sana saat melakukan selfie, remaja di belakangnya selalu ingin mengikuti walaupun posisinya sangat lucu.

4. Bertahan dari kantuk
Belajar bagi remaja Jepang adalah kewajiban yang tidak boleh ditinggalkan. Namun jika rasa kantuk melanda, kita memang harus tidur. Tapi tidak dengan remaja Jepang, mereka kerap menahan rasa kantuk dengan menggelengkan kepala ke depan, supaya hilang.

5. Belajar di kelas
Entah untuk mengerjai sang guru atau appa, saat memberi salam, semua siswa di dalam kelas berbalik membelakangi sang guru. Dan dalam video berdurasi 8 detik itu pun, sang guru hanya bisa tertawa melihat anak didiknya.

6. Membuat suara gadung dengan mulut
Denga usaha yang keras, gadis Jepang berusaha membuat gaduh dengan mulutnya, dengan mengambil napas dam melepaskannya dengan segera dan kuat.

7. Beraksi bagaikan di film Titanic
Dua remaja Jepang, membuat perilaku yang aneh, di mana yang satu berlaga seperti Leonardo diCaprio saat berada di tepi agar di kapal Titanic, sementara yang satu lagi menopangnya di bawah dengan kuat.

8. Pura-pura mendengarkan musik
Saat ada teman yang mengganggu dan menyebalkan, remaja Jepang biasanya akan berpura-pura seperti mendengarkan musik, padahal headphone yang digunakannya tidak tersambung ke emutar musik.

9. Mengetuk di toilet
Saat seseorang menunggu di toilet dan di dalamnya ada orang yang telah lama berada di sana. Maka mereka akan menyanyikan lagu, sembil mengetuk-ngetuk pintu.

10. Menjadi perangkat game
Mungkin ini aneh, namun itulah kelakuan remaja di sana. Mereka seolah-olah ingin menjadi perangkat pemutar game. Di mana mulut mereka akan menelan disk, dan memuntahkannya seperti perangkat game yang mengeluarkan disk.

Untuk video-videonya, Anda bisa melihatnya di tautan ini, Buzzfeed

Related Posts

2 comments: