Batuk Tak Kunjung Sembuh? Obati dengan Lemon dan Madu

Lemon dan madu obat batuk paling ampuh
Lemon dan madu.
Anda terserang batuk? Mungkin yang Anda lakukan pertama kali adalah mencari dan membeli obat batuk, untuk menghilangkan batuk yang terjadi. Namun apakah obat batuk benar-benar terbukti khasiatnya?

Ternyata, obat batuk tidak menyembuhkan batuk, dan hanya meringankan batuk yang kita alami. Hal ini dikuatkan oleh dokter dari badan kesehatan nasional (NHS) Inggris, yang menyebutkan jika obat batuk hanya menghambur-hamburkan uang.

Lalu apa obat batuk yang paling manjur? Mereka mengatakan, ramuan tradisional seperti lemon dan madu, adalah obat terbaik saat batuk menyerang.

Kebanyakan obat batuk yang ada di pasaran, mengandung kadar gula yang cukup tinggi. Dan kebanyakan obat batuk juga tidak menyembuhkan batuknya itu sendiri, tetapi meredakan gejala batuk. Dan beberapa obat meringankan batuk dengan melegakan saluran pernapasan.

Sedangkan madu dan lemon, mempunyai anti virus, sehingga bisa membasmi viruspenyebab batuk, dan ini bisa menyembuhkan batuk yang Anda alami, terutama jika batuk tersebut berlangsung cukup lama.

"Tidak ada obat yang mampu dengan cepat menyembuhan batuk dikarenakan infeksi saluran pernapasan. Dan ini biasanya akan hilang jika sistem kekebalan tubuh kita baik untuk memerangi virus," sebuah tulisan yang dikutip di website NHS.

Baca Juga: Air Kelapa Dicampur Madu Memiliki Khasiat Menakjubkan


Jadi bagi Anda yang meragukan khasiat lemon dan madu, tidak akan ragu lagi. Bagitu batuk datang, segera cari madu dan lemon, untuk segera hilangkan virus penyebab batuk yang Anda alami. (Mail Online)
Loading...

2 Responses to "Batuk Tak Kunjung Sembuh? Obati dengan Lemon dan Madu"

  1. Mohon informasi lebih lanjut lagi untuk takaran atau dosis yang aman untuk racikan ramuan tradisional buah lemon dan madu yang mampu meredakan batuk lebih manjur daripada obat batuk yang banyak beredar di pasaran.

    ReplyDelete
  2. Apakah iru untuk semua jenis batuń∑ ? Berdahak maupun tidak berdahak?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel