Balas Dendam, Ikan Seret Kucing ke Kolam

shares

Ikan seret kucing ke kolam.
SAUNG99 - Kucing dan ikan memang bukan teman. Kucing selalu berusaha memakan ikan, itulah yang ada di rantai makanan. Bahkan ada istilah "kucing mana yang tidak mau diberi ikan," karena memang, kucing suka dengan ikan sebagai santapannya.

Begitu juga jika ikan masih berada di kolam, kucing selalu berusaha menangkapnya tanpa ingin basah, karena kucing takut akan air, khususnya kucing rumah. Tetapi pemandangan kali ini sangat berbeda sekali, di mana ikan membalas perilaku kucing tersebut.

Dalam sebuah video klip yang difilmkan di Jepang, ada kucing yang berusaha untuk menangkap ikan koi di kolam. Ia berusaha dengan cakarnya menangkap ikan tersebut. Tetapi siapa sangka, jika ikan koi tersebut berbalik dan menyeret kucing tersebut ke kolam dan basah.

Sontak saja kucing tersebut aget daan berusaha memanjat tepi kolam. Ikan koi yang menyeret kucing tersebut memang mempunyai ukuran yang cukup besar. Ikan koi sendiri merupakan ikan yang cukup rakus, sehingga jika ada sesuatu di dekatnya yang bergerak, maka ikan akan menyantap benda tersebut.

Namun kejadian ini tidak membahayakan kucing tersebut, dan cukup membuatny kaget, bahwa ikan juga bisa membalas apa yang kucing ingin lakukan.

Berikut videonya:



Related Posts

4 comments:

  1. Salahnya kucing sih, kenapa selama ini kucing yang makan kan. Sekarang ikannya yang balas dendam.

    ReplyDelete
  2. kayaknya itu lele deh, ga mirip sama ikan koi

    ReplyDelete
  3. keren keren

    http://blog.adisanjaya.com/

    ReplyDelete