David Beckham Kampanye Hentikan Penyebaran Virus Ebola di Afrika

shares

David Beckham saat mengunjungi Freetown di Sierra Leone.
SAUNG99 - David Beckham merupakan orang yang mempunyai pengaruh besar, setelah ia menuai kesuksesannya di dunia sepakbola. Beckham juga mempunyai istri yang cangat cantik, VIctoria Beckham, yang selalu mendukung suaminya dalam kampanye kemanusiaan.

Dan yang terakhir, Beckham akan berkampanye guna menghentikan penyebaran virus Ebola, yang kini mulai menyebar ke seluruh dunia. Dan ia akan memulainya di daratan Afrika, yang menjadi benua pertama ditemukannya virus mematikan ini.

Sebagai duta besar UNICEF, Beckham akan memulai kampanye tersebut di Afrika bagian barat. Pria berumur 43 tahun ini akan membahas betapa pentingnyakebersihan, dan menghendikan epidemi virus seperti yang terjadi di Sierra Leone, Liberia, Ghana, di mana korban virus ini sudah mencapai angka 4.033.

Tidak berbeda jauh dengan profesi sebelumnya, kampanye ini juga akan di mulai dari lapangan sepakbola. Kabar ini dibenarkan oleh pimpinan dari Asosisai sepakbola di Sierra Leone, Isha Johasen.

"Untuk membuat David Beckham berkampanye terhadap masalah ini pengaruhnya sangat besar, dan kami berterima kasih kepadanya," ucap Johansen.

Sierra Leone merupakan negara di bagian barat Afrika yang mempunyai korban paling banyak virus Ebola. Dan untuk menghentikan penyebaran virus ini, semua negara di dunia, terutama Afrika perlu memperhatikan sanitasi. Dan pembahasan mengenai ini akan dilakukan pada bulan depan.

Beckham sendiri merupakan pesepakbola yang paling dikenal dan menjadi favorit di daratan Afrika. Walaupun banyak pesepekabola yang terkenal dari benua tersebut. (Mail Online)
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment