Gara-gara 'Mencolek' di Facebook, Pria Ditinju Hingga Meninggal

shares

Fitur mencolek dari Facebook.
SAUNG99 -  Sebagai situs jejaring sosial terpopuler di dunia, Facebook selalu memberikan kejutan-kejutan. Bukan hanya pertemuan antar sesama insan netizen, jejaring sosial ini juga kerap menimbulkan permasalahan bagi penggunanya.

Banyak kasus-kasus penculikan berawal dari pertemuan di dunia maya ini. Dan juga banyak sekali perselisihan hingga penganiayaan yang berawal dari Facebook juga, baik karena cemburu maupun iri terhadap orang lain.

Seperti yang dialami Richard Rovetto, yang harus meregang nyawa, akibat pukulan telak dari Scott Humphrey. Berawal dari hal yang sangat sepele, di mana Rovetto 'mencolek' kekasih Scott di Facebook, di mana fitur ini memang selalu ada di Facebook.

Saat tahu Rovetto mencolek kekasihnya, Scott pun bertemu dengan Rovetto di Mansfield, Nottinghamshire, Inggris. Dan tanpa basa basi, Scott menghantam Rovetto dengan bogem mentah, sembari mengatakan bahwa ia telah 'mencolek' kekasihnya di Facebook.



Scott Humhprey (kiri) dan Richard Rovetto (kanan)
Nahas, Rovetto langsung tersungkur dan mengeluarkan banyak darah dari hidungnya, ia pun kemudian ditendang. Dan tidak lama dari kejadian tersebut, Scott pun harus rela dijadikan tersangka, setelah nyawa Rovetto tidak bisa diselamatkan.

Scott berkilah jika ia tidak bermaksud membunuhnya, tetapi memberikan pelajaran agar tidak mengganggu kekasihnya. Tetapi nasi sudah menjadi bubur, Scott harus mendekam di penjara, sedangkan Rovetto harus beristirahat untuk selama-lamanya.

Ini merupakan pelajaran penting bagi Anda, jika cemburu bisa menyebabkan Anda lupa diri. Boleh cemburu, asalkan tahu aturannya, jangan sampai menganiaya orang lain atau kekasih Anda. (Mail Online)

Related Posts

1 comments