Hamil Anak Pertama, Kelly Rowlan Pamerkan Tubuhnya

shares

Kelly Rowland saat berpose untuk majalah ELLE.
SAUNG99 - Nama Kelly Rowland memang tidak setenar Beyonce, sejak terpisah dari girlband-nya Destiny's Child. Dan setelah menikah dengan Tim Witherspoon, namanya jarang muncul di kancah dunia entertainment dunia.

Kini ia tengah hamil tua, dan ia muncul untuk pemotretan di majalah ELLE, dengan pose yang cukup menantang. Dan ia menanggalkan semua pakaiannya, untuk menjadi ikon prenatal fitness untuk majalah tersebut.

Kelly Rowland yang menginjak usia 33 tahun tersebut, juga menunjukkan perutnya yang tengah besar, dengan beberapa pose yang cukup menantang.

Ia juga membagi rahasianya untuk tetap fit di saat kehamilan di majalah tersebut. "Semua orang menyarankan unktuk makan lebih banyak, dan kamu bisa makan apa saja dan kapan saja kamu mau," ucap Kelly. 



Kelly Rowland saat berpose untuk majalah ELLE.
Namun untuk membuat tubuh sehat saat hamil, kita juga perku berolahraga dan beraktivitas seperti biasanya. Jika tidak, makan kelebihan berat badan tidak baik bagi ibu dan anak yang sedang dikandungnya.

Dan ia juga memberikan tips makanan yang sehat untuk dikonsumsi selama kehamilan, seperti pie ceri, es krim dan selai kacang, dan setiap seminggu sekali ia jua mengonsumsi nachos. (Mail Online)
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment