Heboh Dua Bocah Beri Makan Crabzilla

shares

Anak kecil terlihat sedang memberi makan kepiting besar.
SAUNG99 - Setelah beberapa waktu lalu dunia dihebohkan dengan foto dari monster kepiting, kini foto tentang kepiting raksasa atau disebut crabzilla, kembali hebohkan masyarakat di pelabuhan Whistable.

Di dalam foto tersebut terlihat dua bocah sedang memberi makan kepiting raksasa, dengan umpan berupa ikan. Namun banyak yang meragukan keaslian foto ini, tetapi nelayan yang mengembil foto ini tidak mempedulikannya.

Banyak juga yang mengatakan, jika siapa saja bisa dengan mudah mengedit foto tersebut lewat aplikasi Photoshop. Namun kali ini foto yang memperlihatkan crabzilla berbeda ukurannya dengan yang beberapa hari lalu terlihat. Ukurannya hanya 10 persen, dari ukuran yang terlihat sebelumnya.

Bocah yang tampak dalam foto tersebut tampak sedang asyik memberi makan kepiting raksasa, atau mereka memang sedang memancing kepiting ersebut untuk keluar dari persembunyiannya di dalam lumpur.

Sedangkan rekor yang pernah tercatat di dunia, kepiting raksasa yang pernah tertangkap oleh nelayan Jepang mepunyai ukuran sekitar 4,8 meter dari ujung capit ke ujung capit lainnya, dengan berat sekitar 19 kilogram.

Lalu apakah foto ini hoak atau tidak? Itu dikembalikan lagi kepada Anda yang melihatnya. (Mirror)
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment