Hilang 12 Tahun Setelah Diculik, Gadis Ini Bertemu Keluarga

shares

Sabrina Allen saat kecil dan dewasa.
SAUNG99 - Bagi orang tua, anak adalah segalanya. Walaupun setelah puluhan tahun terpisahkan, orang tua selalu mengenali anaknya. Seperti yang terjadi pada Sabrina Allen, wanita yang kini menginjak usia 17 tahun.

Ia diculik pada tahun 2002, saat usianya baru menginjak 5 tahun. Orang tuanya, Greg Allen tidak pernah menyangka, jika anaknya yang telah terpisah selama 12 tahun akhirnya ditemukan di Meksiko.

Sabrina Allen ditemukan dalam keadaan yang baik-baik saja. Dan ia ditemukan saat dilakukan penggerebekan, untuk menangkap buronan dan penculik Dara Llorens di Meksiko, oleh perusahaan investigasi, Klien.

Perusahaan tersebut bekerja sama dengan polisi federal Meksiko, FBI, dan US Marshal, untuk menangkap Llorens. Dan salah satu petugas dari kepolisian Meksiko, terluka akibat penggerebekan ini.

Setidaknya butuh waktu dua minggu, untuk melakukan penyelidikan tersebut.Dan Llorens kini dipindahkan ke penjara di Texas, atas tuduhan penculikan.

Ayah Sabrina sangat senang dengan berita ditemukan anaknya tersebut. Dan ia langsung berangkat ke Meksiko untuk menyampaikan terima kasihnya dan dukungan buat petugas yang mengalami cedera akibat penggerebekan tersebut.

"keluarga kami sangat berterimakasih kepada tim investigator, yang membuat (pertemuan) ini menjadi kenyataan. Doa kami kepada petugas di lapangan yang terluka, dan terima kasih kami kepada pemerintahan Meksiko atas dukungannya," ucap Greg yang kami kutip dari Sky News.
Loading...

Related Posts

2 comments:

  1. Replies
    1. yg menculik ibu kandungnya sendiri kok pak lois..sebabnya ibu kandungnya kehilangan hak asuh si anak waktu loren dan suaminya [ greg] bercerai ''yg dapat hak asuh adalah si greg/sang ayah...kebetulan loren warga Negara mecixo..jadi diculik ibunda sendiri alias dibawa lari ke negaranya...emang susah klo kawin campur/antar Negara...klo sampai bercerai..biasanya anak memang jadi korban...

      Delete