Hitler Tidak Pernah Membuka Baju Saat Bercinta dengan Istrinya?

shares

Hitler dan istrinyaEva Braun.
SAUNG99 - Jika kita berbicara tentang Hitler, kita pasti akan membicarakan tentang kekejamannya. Sebagai seorang diktator, Hitler memang ingin kekuasannya terus meluas, dengan menggunakan beragam cara untuk menaklukkan negara lain.

Tetapi jika berbicara masalah pribadinya, seperti kehidupan biologisnya, mungkin tidak banyak orang yang mengetahuinya. Tetapi bagi novelis, Martin Amis percaya jika diktator Jerman ini merupakan seorang yang mempunyai kelainan.

Berbicara di dalam forum festival Cheltenham, Amis mengatakan jika Hitler tidak pernah menyentuh istrinya Eva Braun saat bercinta, bahkan ia mengatakan jika Hitler tidak pernah menyentuh istrinya tersebut saat memulai hubungan intim.

Hal ini disebabkan Hitler sangat menjaga kebersihannya, ia tidak ingin tubuhnya tetap bersih. Bahkan ia juga disebut-sebut sebagai orang yang mempunyai kelainan, karena ia memiliki hubungan dengan setengah keponakannya, Angela 'Geli' Raubal.

Amis juga mengajak pengunjung yang ada di sana membayangkan, apa yang Hitler lakukan dengan istrinya. "Saya membayangkan Eva berada pada jarak tertentu dan membuka roknya, dan Hitler hanya melihat dan berimajinasi," ucap Amis.

Hitler sangat dikenal dengan peristiwa pembantaian orang-orang Yahudi. Namun Amis tidak tahu di balik alasannya untuk membantai dan membunuh orang Yahudi. (Mail Online)

Related Posts

2 comments:

  1. cuman kepercayaan doank... Martin Amis percaya jika diktator Jerman ini ..... SOTOYYYY

    ReplyDelete