Kala Bikers Tunduk di Tangan Wanita Cantik

shares

Ilustrasi kecelakaan. sumber
SAUNG99 - Saat ini banyak komunitas-komunitas bikers yang selalu terlihat di jalanan, terutama saat menjelang akhir pekan. Dan terkadang perilaku mereka di jalan seenaknya saja, tanpa mempedulikan pengguna jalan lainnya.

Mereka juga sering terlihat di jalur yang cukup ramai di jalan-jalan utama, seperti yang terlihat di jalur utama Padalarang, tepatnya di Cimareme. Namun ada kejadian yang cukup mengenaskan, bahkan membuat setiap orang 'gemas' kepada para bikers ini.

Pada akhir pekan kemarin, 18 Oktober 2014, sekitar jam 9 malam di depan salah satu pabrik mie terpopuler di Indonesia, satu dari rombongan bikers--salah satu motor sport--, berada di jalur yang tidak semestinya, yaitu mengambil jalur arah berlawanan. Namun di saat yang sama, ia dikejutkan oleh kedatangan mobil mpv, dan terjadilah senggolan yang tidak diinginkan.

Sontak kejadian ini memicu massa berdatangan, tidak terkecuali petugas keamanan pabrik. Dan mobil yang diserempet pun menepi karena biker terjatuh. Lalu sekitar 4 wanita cantik, yang diperkirakan berumur 20 tahunan tersebut, keluar dari mobil mpv, dan memaki bikers yang terjatuh.

Bukan tanpa sebab, bikers itu ternyata memang telah salah dan menyebabkan lecet pada mobil mvp. Dan akhirnya pemilik mobil meminta ganti rugi, akibat dari lecetnya mobil tersebut. Selang beberapa saat, teman-teman biker datang, dan mereka pun bernegosiasi, dan akhirnya kata sepakat terjadi.

Uang Rp2 juta dikumpulkan dari para bikers, untuk mengganti rugi kendaraan yang lecet tersebut. Dan dengan ditengahi oleh petugas keamanan dari pabrik, bikers pun tunduk di tangan-tangan cewek cantik.

Ini adalah pelajaran bagi Anda, khususnya bikers, untuk tidak semena-mena menggambil jalur yang memang diperuntukkkan dua arah. Karena masih banyak mereka, yang tidak tahu aturan, dan seandainyatahu, mereka berlagak jago saat berada di jalan raya.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment