Kekejaman Burung Camar Saat Membunuh Merpati

shares

Kekejaman burung camar membunuh merpati.
SAUNG99 - Burung sering diidentikkan sebagai bintang yang lucu dan mudah dpelihara. Tetapi di dalam duni binatang semuanya sama rata, yang kuat akan bertahan, bahkan jika itu harus saling membunuh sesama spesiesnya.

Burung camar salah satunya. Burung ini termasuk burung yang oportunis, ia ingin mengambil makanan dari burung lain tanpa mencarinya. Bahkan burung camar tidak segan untuk membunuh burung lainnya, seperti merpati.

Bahkan salah satu pemandangan di taman Hyde, London, kekejaman burung camar berhasil diabadikan oleh pengunjung di sana. Bukan hanya membunuh burung merpati saja, mereka pun memakan daging dari merpati.

Pemandangan ini tentu sangat aneh, mengingat burung camar biasanya memakan ikan, yang memang menjad makanan utama burung ini. Terlihat dalam beberapa hasil foto, burung camar tersebut mematuk leher korbannya, mengguncangnya, hingga menenggelamkannya.



Burung camar saat memakan merpati.
Dan setelah dipastikan mati, burung camar kemudian memakan daging merpati tersebut bersama camar lainnya. Menurut fotografer yang mengambil gambar ini, Johanna van de Woestijne, ini merupakan pemandangan yang sangat dramatis saat camar berburu mangsanya.

"Ini adalah kekejaman di dunia burung yang pernah saya lihat, setelah kejadian tersebut, saya sangat sedih menyaksikan pembunuhan tersebut," ucap Woestijne yang kami kutip dari Mail Online.

Namun dunia bintang memang membutuhkan kekuatan, bukan hanya taktik. Dan untuk bertahan hidup, mereka bisa melakukan apapaun juga.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment