Mempunyai Tampang Pemarah, Kucing Ini Terkenal di Internet

shares

Kucing Garfi dari Turki.
SAUNG99 -  Mempunyai binatang peliharaan bisa membuat kita terhindar dari stres. Bukan tanpa sebab, perilaku binatang peliharaan yang terkadang menggemaskan, seperti kucing, membuat penat setelah bekerja hilang.

Tapi bagaimana jika peliharaan, khususnya kucing, mempunyai tampang yang menyebalkan dan pemarah? Apakah kita bisa terbebas dari stres? Mungkin saja, jika kita bisa membuatnya lucu dengan wajahnya tersebut.

Seperti kucing bernama Garfi, yang merupakan kucing Persia yang berada di Turki. Walaupun mempunyai tampang sangar dan pemarah, namun kucing mampu terkenal di dunia maya. Apalagi saat ia didandani pemiliknya, Hulya Ozkok, dengan baju dan aksesoris lucu.



Kucing Garfi.
Pemiliknya telah membuat 100 foto di akun Flickr-nya, di mana Garfi mengenakan beragam aksesoris yang membuatnya terlihat lucu. Sehingga tampang pemarah yang membuat orang lain kesal, bisa diobati dengan kelucuannya tersebut.

beragam pose lucu dibuat oleh pemiliknya, seperti saat di hadapannya terdapat seekor ayam yang telah matang, Garfi seolah-olah menjadi singa yang siap menyantap makanannya.

Dan kucing ini telah menjadi sensasi di dunia maya. Ada juga foto di mana ia terlihat seperti membaca bku sambil duduk di sebuah kursi. Untuk bisa melihat foto-fotonya, Adan bisa melihat tautan berikut ini: Mail Online.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment