Patah Hati, Wanita Ini Tinggal Satu Minggu di Restoran Siap Saji

shares

Tan Shen yang tinggal seminggu di restoran siap saji.
SAUNG99 - Saat patah hati datang kepada wanita, maka akal sehat pikirannya seolah-olah hilang. Mereka bisa melakukan apapun juga, bahkan tidak sedikit mereka yang putus asa, akhirnya mengakhiri hidupnya deat ditinggal kekasihnya.

Tetapi yang dilakukan oleh wanita bernama Tan Shen, yang baru berumur 26 tahun, cukup aneh, ia malah tinggal di gerai makanan siap saji selama satu minggu. Lalu apa alasan Tan Shen tinggal di restoran tersebut?

"Saya hanya berkeliling di sekitar tempat ini, lalu saya berhenti dan tinggak di KFC di dekat stasiun. Saya tidak merencanakan tinggal di sini dalam waktu yang panjang. Saya hanya ingin sayap ayam," ucap Tan Shen yang kami kutip dari DailyStar.

Sebenarnya Tan Shen punya apartemen yang ia tinggali bersama dengan kekasihnya tersebut. Namun ia enggan kembali kesana, dan memilih restoran yang berada di Chengdu, Tiongkok, untuk ditinggali. Karena apartemennya di sana, banyak sekali kenangan dengan kekasihnya tersebut.

Untungnya, staf restoran tersebut pengertian dan sadar dengan apa yang menimpa gadis tersebut. Sehingga mereka tidak menegurnya untuk pulang dan pergi dari restoran tersebut.

Sama seperti pelanggan lainnya, pegawai restoran juga melayani wanita tersebut dengan penuh perhatian. Namun saat Tan Shen pergi dari restoran tersebut, pegawai di restoran siap saji tersebut seolah-olah kehilangan, karena ia telah berada di sana cukup lama.

"Kami sangat kehilangannya. Karena ia membuat pekerjaan kami semakin menarik," ucap Jiang Lung, salah satu pegawai di restoran tersebut.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment