Pemburu Harta Temukan Cincin 'Lord of the Rings' di Ladang

shares

Cincin mirip di film Lord of the Rings.
SAUNG99 - Anda pasti pernah menonton sekuel film BOx Office "Lord of the Rings." Di mana film itu memperlihatkan cincin yang mempunyai kekuatan yang sangat kuat, dan diincar oleh kekuatan jahat.

Cincin emas tersebut mempunyai ukiran atau tulisan di dalam lingkarannya. Tetapi siapa sangka, jika cincin tersebut hanya bisa ditemukan di dalam film saja. Seorang pemburu harta amatir, menemukan cincin yang mirip di dalam film tersebut.

Morley Howard, seorang pemburu harta tidak pernah memikirkan jika akan menemukan cincin yang mirip di dalam film "Lord of the Rings." Dan kini, ia akan mencatatkan cincin tersebut di Museum Inggris,  untuk melihat kapan tepatnya tanggal pembuatan cincin tersebut.

"Detektor logam saya berbunyi dan memberitahukan, jika ada sesuatu di dalam tanah. Saya pun menggali tanah dan melihat ada apa di dalamnya. Lalu saya melihat kemilau emas," ucap Howard.

Howard percaya, jika cincin tersebut merupakan persembahan bagi kekasihnya, yang dibuat sekitar abad ke 15 hingga ke 17. Di dalamnya tidak ada inisial pemiliknya, yang ada hanya kalimat yang menandakan cinta.

Cincin itu juga diperkirakan mempunya harga sekitar Rp30-80 juta. Dan jika cincin itu sampai terjual, ia akan membaginya dengan pemilik tanah. (Mail Online)

Related Posts

0 comments:

Post a Comment