Penampakan 'Buaya' Terlihat di Planet Mars

shares

Penampakan buaya.
SAUNG99 - Planet Mars memiliki banyak sekali misteri, setelah sekian lama planet ini menjadi penelitian banyak astronom. Tidak ketinggalan juga India ingin menjelajahi planet merah ini, setelah NASA dengan Curiosity-nya berhasil mengirimkan banyak foto-foto misterius.

Setelah ada beberapa penampakan mirip kehidupan di planet Mars, kini sebuah batu yang sangat mirip dengan moncong buaya ditemukan. Foto ini dikirimkan oleh robot NASA baru-baru ini, namun apakah ini fosil masih menjadi misteri.

Panampakan ini terlihat pertama kali oleh Joe White, yang merupakan jurnalis video, yang sangat antusias mencari kehidupan di luar Bumi.

Saat saya melihat-lihat sebuah video, saya melihat formasi yang sangat aneh. Dan setelah saya bandingkan, mirip dengan moncong buaya," ucap White.

White merupakan orang yang sangat optimis, jika ia bisa menemukan bukti dari kehidupan di luar Bumi. Ia juga yang menemukan adanya penampakan seperti lampu lalu lintas dan juga meriam di planet Mars.

Namun apakah pernah ada kehidupan di Planet merah ini masih menjadi misteri, dan dibutuhkan banyak sekali penelitian dan penjelajahan lebih lanjut. (Mail Online)

Related Posts

1 comments