Perawat Bunuh 38 Pasiennya karena Menyebalkan

shares

Rumah sakit di Lugo.
SAUNG99 - Berada di rumah sakit bukanlah hal yang menyebangkan bagi siapapun, terutama jika kita sakit. Namun jika kita sudah terlanjur dirawat di rumah sakit, biasanya orang yang bertanggung jawab selama di sana adalah perawat.

Bagi kebanyakan perawat, pekerjaan tersebut membutuhkan kesabaran, apalagi jika mempunyai pasien yang menyebalkan. Selain itu, perawat juga harus mempunyai kesabaran yang lebih, jika tidak ia bisa bertindak "gila".

Seperti yang terjadi pada perawat bernama Daniela Poggiali, yang harus mendekam di dalam penjara, akibat membunuh pasien-pasiennya yang menyebalkan. Menurut investigasi yang dilakukan oleh kepolisian di Lugo, Italia, ia membunuh pasiennya dengan menyuntikkan potassium ke tubuh pasien.

Hal ini terungkap ketika kematian pasien berumur 78 tahun, yang mempunyai penyakit, yang mengharuskannya memeriksakan diri secara rutin. Keluarga pun curiga dengan kematiannya, dan setelah diperiksa, ia mempunyai gejala kematian yang tidak biasa.

Potassium sendiri jika disuntikkan ke tubuh dalam jumlah yang berlebih, bisa memacu penyakit jantung, dan biasanya digunakan dalam hukuman mati di Amerika.

Pihak kepolisian setempat memberikan penjelasan, jika ada sekitar 38 kasus yang sama yang memperlihatkan gejala yang sama. Dan kemungkinan itu adalah ulah dari perawat tersebut.

Investigasi masih dilakukan, dan Poggiali sudah mendekam di penjara. Dan ia kini sedang menunggu hukuman yang berat, akibat menghilangkan nyawa di rumah sakit. Dan pihak rumah sakit pun malu dengan ulah perawatnya tersebut, dan langsung memecatnya dengan tidak hormat. (Mail Online)

Related Posts

0 comments:

Post a Comment