Remaja 17 Tahun Bunuh Bayi dan Membakarnya untuk Hilangkan Bukti

shares

Ilustrasi aborsi.
SAUNG99 -  Kehamilan di luar pernikahan memang menjadi momok yang menakutkan, yang kini seolah-olah menjadi tren di kalangan remaja. Tidak sedikit mereka yang menikah karena 'terpaksa', namun ada juga yang lebih menggugurkan kandungannya.

Padahal banyak risiko yang bisa dirasakan oleh wanita yang menggugurkan kandungannya, bukan hanya fisik, psikis mereka juga kerap terganggu akibat perbuatannya tersebut. Bahkan tidak sedikit juga, yang rela membunuh anak kandunya setelah melahirkan.

Hal ini juga terjadi pada remaja 17 tahun, yang bernama Alexandra Olaru, yang berasal dari Silvilesti, Rumania. Ia membunuh anaknya setelah sesaat melahirkan secara normal, dengan cara menindihnya dengan bantal.

Setelah dipastikan bayi tersebut meninggal, ia kemudian memasukkannya di dalam oven, agar jasad bayinya hangus dan orang tuanya tidak mengetahui dengan apa yang ia lakukan.

Kejadian ini terungkap setelah ia menceritakan apa yang ia alami kepada teman-temannya di sekolah. Sampai akhirnya kabar tersebut sampai ke guru dan dilaporkan kepada pihak kepolisian setempat.



Alexandra Olaru.
Temannya mengatakan, jika Olaru tidak terlihat seperti sedang hamil, dan tidak ada yang menyangka jikaia berani melakukan perbuatan tersebut.

"Tidak ada yang tahu jika ia sedang mengandung, karena ia tidak terlihat seperti orang yang hamil. Kami tahu ketika ia ke sekolah dan menceritakannya kepada kami apa yang terjadi, saya pikir ia becanda, namun ia menjelaskan semuanya secara detil," ucap Pal lona Bibesco, yang merupakan teman dari Olaru yang kami kutip dari Mirror.

Dan setelah dilakukan penyelidikan oleh polisi, akhirnya ia mengaku, dan menjelaskan kejadian tersebut dengan detil kepada pihak kepolisian setempat. Ia melakukannya karena takut ketahuan melahhirkan oleh orang tuanya. Dan ia tidak mau jika orangtuanya marah.

Orang tua olaru juga tidak menyangka, jika anaknya melakukan hal tersebut, sampai polisi datang dan menginformasikan apa yang terjadi pada anaknya. Ini adalah pelajaran bagi Anda yang memang tidak ingin hamil di luar pernikahan.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment