Singa Laut Ini Akan Menunggu Satu Jam Sampai Diberi Ikan

shares

Singa laut menunggu jatah ikan.
SAUNG99 - Hampir semua hewan akan mencari makanannya di alam liar, terkecuali bagi hewan-hewan yang didomestikasi. Tetapi ada kalaanya, hewan di alam liar mempunyai kebiasaan, baik meminta, merebut, atau berburu makanannya dari binatang lain.

Tetapi lain halnya dengan singa laut yang satu ini, ia mempunyai kebiasaan menunggu ikan dari pedagang ikan di pasar. Bahkan ia rela menunggu selama satu jam, agar ia mendapatkan jatah ikan segar dari penjual ikan.

Kebiasaan singa laut ini terjadi di Santa Crus, Galapagos Ekuador. Mamalia yang satu ini kerap datang ke salah satu pasar ikan yang terletak tidak jauh dari area pasar ikan.

Salah satu pedagang ikan yang rutin kedatangan singa laut adalah Castro, ia mengatakan jika singa laut itu enggan untuk beranjak dari tempatnya berada di kiosnya, ia berdiri dan menunggu bagian atau sisa-sisa ikan yang sudah di pisahkan dari tulangnya.



Singa laut menunggu jatah ikan.
Singa laut itu juga tidak takut dengan para pembeli yang lalu lalang. Bahkan ia akan berdiri layaknya pembeli di kios milik Castro berada.

"Saya melihat ini sangat menarik. saya menikmatinya layaknya melayani seorang konsumen. Saya juga sangat heran dengan hewan liar yang tidak takut dengan manusia, terkadang ia bertingkah sangat lucu," ucap Castro.

Singa laut tersebut bukan singa laut kecil, tingginya sama dengan orang dewasa. Dan kadang kala ia menjadi suguhan tontonan bagi pembeli di sekitar pasar ikan tersebut. Lucu bukan.

Related Posts

3 comments: