18 Tahun Menghilang, Dompet Ini Akhirnya Ditemukan

shares

Dompet yang menghilang selama 18 tahun.
SAUNG99 - Kehilangan suatu barang memang tidak diinginkan, apalagi jika barang tersebut berisi surat-surat penting dan berharga. Cara yang terbaik untuk menemukannya adalah dengan menghubungi pihak kepolisian, berharap ada orang yang menemukan dan mengembalikannya.

Tetapi, biasanya barang yang sudah hilang urung ditemukan, seperti dompet yang berisi surat-surat berharga. Tetapi apa yang dialami oleh pria ini sungguh mengejutkan, ia menemukan kembali dompet yang hilang 18 tahun lalu, bagaimana ceritanya?

Sekitar 18 tahun lalu, tepatnya tahun 1996, seorang pemilik dompet dengan passport Inggris kehilangan dompetnya, saat melakukan perjalanan wisata dari Zurich ke Jenewa. Dompet berisi passport, kartu kredit, dan resep itu hilang di dalam kereta api.

Setelah 18 tahun berlalu, dompet berwrna coklat tersebut ditemukan di lantai di sebuah pusat perbelanjaan, dan diserahkan kepada pihak kepolisian di Swiss. Polisi lokal pun langsung menelusuri pemilik dompet tersebut, dengan mencarinya di internet, untuk dikembalikan.

Pemiliknya yang kini tinggal di Amerika heran, kenapa dompetnya bisa berpindah dan menghilang, sambil mengucapkan, "Jika saja dompet bisa bicara."

Demikian juga pihak kepolisian yang heran, kenapa dompet yang hilang di kereta api bisa berpindah tempat di pusat perbelanjaan. Tidak ada yang hilang di dalam dompet tersebut, bahkan surat-surat berharga di dalamnya utuh seperti semula, walaupun sudah kadaluarsa. (Mail Online)
Loading...

Related Posts

1 comments

  1. Untung saja tdk di negara kita, coba kalu disini mungkin saja isinya udh hilang..wkwkwk :-D

    ReplyDelete