Anjing Ini Berusaha Menarik Temannya yang Tertabrak di Jalan

shares

Anjing terkapar.
SAUNG99 - Anjing dikenal sebagai sahabat baik manusia, mereka loyal dan baik, serta bisa diajarkan untuk menuruti semua perintah manusia. Maka tidak heran, jika anjing banyak dipelihara, baik untuk menemani sampai menjaga rumah.

Anjing juga mempunyai rasa iba terhadap temannya, atau pasangannya, dan itu banyak terjadi di berbagai belahan dunia. Kali ini ada sebuah video yang memperlihatkan, bagaimana seekor anjing mencoba menarik temanya yang mati akibat ditabrak.

Momen mengharukan tersebut terjadi di Meksiko, dan difilmkan oleh salah satu pengemudi taksi yang kebetulan melintas.  Kejadiannya berawal dari kedua anjing yang hendak menyeberang, dan salah satu anjing berwarna putih, tertabrak mobil hingga mati.

Kemudian temannya, anjing coklat berusaha menarik temannya yang terkapar di jalan. Sedangkan pengemudi mobil tersebut melenggang meninggalkan anjing yang tertabrak tersebut.

Karena anjing coklat tidak mau meninggalkan tempat di mana temannya mati, supir taksi tersebut pun memanggil bantuan pecinta hewan, untuk menyingkirkan dan mengambil anjing tersebut. Video ini pun mendapat banyak sekali pujian, terutama dari para pecinta binatang.

Untuk melihat videonya, silahkan klik tautan berikut ini: Mail Online


Related Posts

0 comments:

Post a Comment