Anjing Penjaga Ini Lawan Beruang Kutub dengan Gonggongannya

shares

Saat beruang berhadapan dengan anjing.
SAUNG99 -  Siapa bilang ukuran besar bisa mengalahkn yang kecil? Di dunia hewan, ukuran memang bukan segalanya, tetapi mempunyai ukuran besar memang memiliki beberapa kelebihan, di antaranya untuk menakuti dan mengusir pemangsa.

Tetapi siapa sangka, jika pemangsa yang ukuran besar pun bisa kalah dengan hewan lain yang ukuurannya kecil. Hal ini terlihat saat anjing penjaga kecuil, berhadapan dengan beruang kutub, yang ukurannya berkali-kali lipat dari anjing tersebut.

Anjing yang biasa digunakan untuk menarik sleds di Churchill, Kanada, memperlihatkan perjuangannya, guna mengusir beruang kutub yang mendekatinya, hanya dengan gonggongan dan memperlihatkan gigi-giginya yangcukup tajam.

Beruang tersebut mencoba bberkonfrontasi dengan anjing, namun dengan gigihnya anjing tersebut tidak bergeming. Memang tidak ada perlawanan dari beruang tersebut, ia hanya terlihat mengendus dan melihat yang dilakukan anjing tersebut.



Beruang berhadapan dengan anjing.
Namun akhirnya beruang tersebut dipaksa anjing untuk menjauhinya. Kejadian ini diabadikan oleh fotografer Alberto Panizza, yang sedang mengunjungi Manitoba di Kanada awal bulan ini.

Ia mengatakan, anjing yang dirantai tersebut tidak melarikan diri saat beruang datang, ia malah mendekatinya dan mencoba mengusirnya. Anjing di sana memang merupakan peliharaan terkuat, terlebih beruang kutub bukan hewan asing yang tidak biasa mereka lihat. (Mail Online)

Related Posts

0 comments:

Post a Comment