Bersihkan Gigi Pakai Penyegar Nafas Hanya Membuang-buang Uang

shares

Gigi putih dan sehat.
SAUNG99 - Banyak orang yang rela melakukan apapun, untuk mendapatkan gigi yang putih dan sehat. Mulai dari hal yang sederhana menggosok gigi dengan sikat yang mahal, membeli penyegar nafas hingga melakukan pemutihan gigi dengan harga mahal.

Namun apakah itu berguna? Ternyata pakar gigi mengklaim, jika membeli sikat gigi yang sangat mahal dan membeli penyegar nafas hanya membuang-buang uang saja. Lalu bagaimana cara yang tepat melakukan perawatan gigi?

Paul Batchelor, dari Universitas London yang meneliti kesehatan mulut dan gigi, mengatakan jika ingin menjaga kesehatan gigi dan gusi, cara yang terbaik adalah menggosok gigi dengan flouride secara teratur, sehingga bisa menghindari masalah serius pada mulut.

"Ini masalah yang sangat umum. Jika Anda tidak menggosok gigi secra teratur, maka penyakit seperti radang gusi dan pendarahan akan selalu muncul. Anda yang menciptakan penyakitnya, dan Anda akan membeli perawatannya," ucap Batchelor.

Banyak orang yang mempunyai masalah gigi diakibatkan rendahnya perawatan gigi harian. Seperti lupa saatnya menggosok gigi di malam hari, atau tidak membersihkan gigi setelah makan. Padahal perawatan sederhana tersebut, bisa memberikan kita gigi putih dan membebaskan kita dari pengobatan yang mahal. (Mail Online)
Loading...

Related Posts

1 comments

  1. Saya juga setuju dengan judul di atas. Saya pernah baca sebuah artikel luar negeri yang mengatakan bahwa jika kita sering menggunakan produk kumur supaya nafas segar akan berbahaya bagi mulut kita sendiri. Karena yang kita pakai adalah bahan kimia.

    ReplyDelete