'Diintip', Cleaning Servis Ini Geledah Barang Pribadi Tamu

shares

Cleaning servis sedang menggeledah barang tamu.
SAUNG99 - Rasa penasaran manusia memang tidak bisa dihindari. Apalagi jika ada barang-barang tergeletak, dan pemiliknya sedang tidak ada di tempat. Hal ini sering terjadi saat kita menginap di sebuah hotel, di mana akan ada cleaning servis yang membersihkan ruangan.

Biasanya, mereka akan membersihkan ruangan di saat kita tidak ada, baik sedang keluar atau menikmati wisata di suatu tempat. Namun Anda perlu waspada, jika akan meninggalkan kamar hotel, sebab bisa-bisa barang pribadi Anda sedang digeledah.

Seperti yang dilakukan salah satu staf hotel, yang tidak disebutkan namanya. Hal ini berawal dari tamu hotel di Amerika, yang penasaran apa yang terjadi dengan barang-barangnya. Karena setelah ia kembali dari luar selalu berubah-ubah.

Maka ia pun meletakkan kamera tersembunyi di kamar tempatnya menginap. Untuk melihat seperti apa perilaku orang yang masuk ke dalam kamarnya tersebut. Dan ternyata ia sangat terkejut, apa yang dilakukan oleh wanita yang sedang membersihkan kamarnya.

Pertama saat ia masuk langsung mengobrak-abrik kopernya, dan melihat ada apa saja di dalammnya. Lalu ia mencoba menggunakan laptop yang dibawa tamu hotel. Setelah sebelumnya mengambil handuk kotor dan mengganti sprei yang digunakan. Saat ia membersihkan debu di ruangan juga, terlihat seperti yang penasaran dengan barang-barang bawaan tamu hotel.

Ia tidak sadar jika ia sedang difilmkan. Video yang diunggah di YouTube tersebut mendapat banyak sekali respon. Namun penggunggahnya enggan untuk memberikan informasi di mana hotel tempat ia menginap. Ia hanya menghimbau kepada siapa saja yang menginap, untuk tetap menjaga barang-barang penting. Dan apabila tidak dipakai, lebih baik disimpan di dalam bagasi mobil.

Apalagi jika laptop Anda berisi informasi penting, seperti data bank yang bisa disalahgunakan.

Untuk melihat videonya, klik tautan berikut ini: Mirror
Loading...

Related Posts

1 comments

  1. Wah, ga bener tu. Apapun kondisinya barang tamu harus tetap dijaga sebagai tanggung jawab pekerjaan.

    ReplyDelete