Enam Tanda Dia Tidak Akan Menikahi Anda

shares

Pria enggan menikah.
SAUNG99 - Setiap wanita biasanya memiliki rencana masa depan, ketika mempunyai seseorang kekasih yang disayanginya. Ia berharap jika pacarnya saat ini, bisa menjadi pasangannya seumur hidup, dan membina sebuah keluarga. Tetapi terkadang harapan itu tidak terwujud, dengan berbagai alasan.

Wanita sendiri biasanya terlena, oleh kata-kata manis sang kekasih. Atau juga oleh janji-janji yang sering diucapkan oleh kekasihnya, tanpa ada komitmen yang kuat untuk melangsungkan pernikahan. Bagi pria sendiri, membina rumah tangga merupakan hal yang perlu dipikirkan dengan matang.

Lalu jika pria tersebut enggan membina rumah tangga dengan Anda, maka Anda harus tahu tanda-tandanya. Berikut enam tanda yang memperlihatkan, jika si dia memang tidak ingin membina rumah tangga dengan Anda, yang kami lansir dari Boldsky:

Selalu mengelak
Jika Anda membicarakan sebuah pernikahan, biasanya pria yang enggan menikahi Anda selalu mengalihkan jawabannya. Entah itu terhadap pekerjaannya, hobinya, maupun hal-hal lainnya.

Menghindari Anda
Jika kekasih Anda susah diajak untuk bertemu, bisa jadi itu tanda dia sudah mulai bosan dengan Anda. Atau memang ia enggan untuk meneruskan hubungan percintaannya. Apalagi jika ia melakukannya secara berturut-turut menghindari Anda, bahkan saat akhir pekan sekalipun.

Tidak ingin bertemu keluarga
Jika kekasih Anda enggan memperlihatkan batang hidungnya kepada keluarga Anda, terutama orangtua, bisa jadi dia sedang menghindari dari hubungan lebih serius yang mengarah ke pernikahan. Karena orangtua biasanya sedikit memaksa laki-laki untuk segera melangsungkan pernikahan.

Beban kerja
Bagi pria yang mencintai Anda, selalu ada waktu luang untuk bersama, melepaskan rasa kangen. Tetpi jika ia menghindari Anda dengan alasan pekerjaan yang menumpuk, bisa jadi ia enggan melanjutkan hubungan dengan Anda.

Panggilan telepon berkurang
Jika pada saat jatuh cinta, biasanya seorang pria selalu menelpon kekasihnya berkali-kali dalam sehari. Tetapi jika Anda sudah membicarakan sebuah hubungan serius mengarah ke pernikahan, dan panggilan telepon menjadi berkurang, bisa jadi ia sedang menghindari Anda.

Tidak ada rencana masa depan
Biasanya, seorang pria yang serius ingin menikahi Anda, selalu mempunyai rencana masa depan, saat membicarakan dan bertemu dengan Anda. Tetpi jika ia enggan membicarakan masa depan dengan Anda, bisa jadi ia cuma bermain-main dengan Anda.

Pernikahan memang sebuah ikatan suci, yang hanya dilakukan sekali dalam hidup. Maka tidak heran jika banyak pertimbangan yang dilakukan, baik dari sisi pria atai wanita itu sendiri. Karena mereka yang menjalaninya tidak ingin salah memilih orang, yang akan dihabisakan selama hidupnya.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment