Heboh Perampok Diikat di Tiang Lampu

shares

Perampok diikat di tiang lampu.
SAUNG99 - Siapapun yang berbuat jahat akan mendapatkan balasannya, termasuk merampok. Apalagi jika perampokan tersebut sambil menodongkan senjata pisau, seperti yang dilakukan pria bernama Valentino, yang harus merasakan malu setelah berusaha merampok pria tua dengan todongan pisau.

Pasalnya setelah merampok pria tua tersebut dengan menodongkan senjata, ia tertangkap oleh orang banyak. Lalu ia pun dilucuti pakaiannya, dan diikat di sebuah lampu penerangan jalan, untuk membuat efek jera, dengan menggunakan perekat di sekujur tubuhnya.

Dan setelah 20 menit dalam keadaan seperti itu, akhirnya polisi Chili datang, dan bertanya apa yang sebenarnya terjadi. Namun ia pun menolak menceritakan kejadiannya, dan polisi pun membebaskannya karena pria yang dirampoknya tidak melaporkan dan mengajukan pengaduan kepada pihak kepolisian.

"Tidak ada yang bisa kita lakukan terhadap pria yang diikat di dalam tiang lampu, karena korbannya tidak mengajukan pengaduan kepada polisi," ucap salah satu juru bicara kepolisian.

Namun video dan foto pencuri tersebut telah menyebar luas di internet, dan menjadi sensasi yang menghebohkan, termasuk di salah satu jejaring video terkenal, YouTube. (Mail Online)
Loading...

Related Posts

1 comments