Jenis Ikan Akuarium yang Membawa Keberuntungan

shares

Ikan di akuarium.
SAUNG99 - Ini adalah fakta umum yang dikenal di masyarakat bahwa, ikan di akuarium membawa keberuntungan dan kemakmuran bagi rumah. Kedua fakta tersebut menurut Feng Shui dan India Vastu, ikan akuarium adalah pertanda baik untuk rumah.

Hal ini dikarenakan ikan hidup di air, dan segala jenis sumber air dianggap baik untuk menyerap energi buruk di dalam rumah Anda. Selain itu, ikan akuarium juga baik untuk meningkatkan konsentrasi Anda. Ikan adalah hewan peliharaan yang tidak mengganggu gaya hidup Anda.

Anda tidak perlu mengambil terlalu banyak melakukan perawatan. Anda hanya perlu memberi mereka makan dan membersihkan tangki setiap dua minggu. Itu sebabnya, ikan akuarium menjadi simbol keberuntungan.

Namun semua jenis ikan di akuarium membawa keberuntungan, hanya beberapa jenis ikan saja. Berikut adalah karakteristik ikan yang membuat bisa membuat Anda beruntung:

Berwarna
Ikan laut dapat memiliki beberapa warna yang benar-benar membuat semangat. Umumnya memiliki warna menyala yang baik untuk mata dan suasana hati Anda. Itulah mengapa ikan berwarna-warni seperti ikan mas atau mollies, dapat dianggap ikan akuarium yang beruntung untuk rumah Anda.

Aktif
Ikan malas tidak menarik untuk dilihat. Beberapa ikan seperti ikan cahaya bulan sangat malas, mereka tidak berenang seluruh tangki. Tetapi beberapa keturunan kecil ikan seperti guppy adalah perenang yang sangat cepat. Mereka memiliki refleks yang luar biasa, dan menonton mereka berenang di dalam akuarium baik untuk konsentrasi Anda.

Tidak agresif
Jangan menyimpan ikan karnivora dan agresif sebagai hewan peliharaan. Ikan seperti hiu dan piranha tidak membawa keberuntungan untuk rumah, Anda karena mereka terlalu agresif. Cara terbaik adalah untuk memiliki ikan damai seperti ikan emas di akuarium.

Tidak terlalu besar
Ikan yang tumbuh menjadi besar tidak sangat baik untuk rumah Anda. Memiliki monster dalam tangki ikan, sangat tidak dianjurkan dari sudut pandang Vastu. Akuarium ikan tersebut tidak beruntung untuk rumah Anda. Mollies dan tetras dan lainnya adalah ikan yang tumbuh ke ukuran kecil atau menengah. (Boldsky)
Loading...

Related Posts

2 comments:

  1. yah, saya punya ikan aligator lagi di rumah, siapa emang vastu? dampaknya apa ya?

    ReplyDelete