Mencopet, Pria Ini Langsung Kena Karma

shares

Pencopet terkena karma.
SAUNG99 - Perbuatan baik akan mendapatkan imbalan yang baik, demikian juga dengan perbuatan buruk, akan mendapatkan balasannya. Walaupun balasannya terkadang berlangsung lama, tetapi tidak dpungkiri juga bisa berlangsung cepat.

Seperti yang terekam kamera keamanan, di salah satu kedai. Di mana ada seorang pria yang sedang menunggu pesanannya sambil memegang dompet, kemudian di belakangnya ada seorang pria yang sedang berjalan. Dan sesaat kemudian, pria tersebut kembali ke dalam kedai.

Dengan cepat, ia menyambar dompet yang dipegang pria tersebut. Namun nahas bagi pencopet tersebut, karena lalu lintas yang cukup ramai, ia mencoba lari tanpa mempedulikan lagi apa yang ada dihadapannya.

Dan sesaat kemudian, ia menabrak mobil yang melintas dan tersungkur ke aspal. Pria yang menjadi korban langsung mengejar, namun karena ia terluka, ia hanya mengambil kembali barangnya, tanpa menindak tegas si pencopet yang telah terkena karma tersebut.

Inilah balasan bagi yang mereka mencoba berbuat jahat, karena kitatidak tahu dari mana datangnya balasan akan perbuatannya tersebut.

Untuk melihat videonya, silahkan klik tautan ini: Daily Star

Related Posts

3 comments:

  1. Makanya jangan jahat pada orang lain. Pasti ada balasannya, ntah cepat atau lambat.

    ReplyDelete
  2. Artikelnya kurang lengkap,harusnya ada videonya,artikel ini kan sebenarnya membahas tentang video

    ReplyDelete